18 Januari 2013

KPOPERS DI MATA PSIKOLOG

Annyeong haseyo chigudeul yeorobun.. Min mau share seputar Kpopers lagi nih...kali ini min mau share seputar Kpopers dari sudut pandang lain... Yups Kpopers dimata psikolog.. Hmmm Kira-kira gimana ya Kpopers dimata seorang psikolog????? Baik kah? atau buruk kah????? Semoga baik ne.. aminnnn.....Yesungdah Min Share infonya berikut ini!! Cekidot!!!


Seorang psikolog mengatakan:

“Jangan meremehkan anak-anak yang mengejar selebriti Korea, hati mereka lebih murni daripada orang lain, mereka mencintai dengan tulus, mereka akan melakukan yang terbaik untuk mengatasi rintangan yang sulit, hambatan bahasa dan budaya.

Mereka melambangkan perdamaian, mereka tidak mendiskriminasi berdasarkan ras, mereka berteman dengan orang-orang yang memiliki ketertarikan yang sama dari berbagai negara.
Mereka lebih bergairah dan hangat dibandingkan dengan orang lain.
Mereka tidak mengkhianati orang yang mereka sukai dengan mudah.
Mereka gigih dan tidak mudah menyerah.

Mereka lebih kuat daripada orang lain di dalam, karena ketika mereka mencintai bintang-bintang Korea, mereka mengalami sesuatu yang tidak pernah dialami selama hidupnya.
Mereka semua anak-anak yang sensitif, mudah tersentuh, dan mudah menangis untuk waktu yang lama karena satu insiden.

Melalui investigasi, sebagian besar dari mereka memahami makna bersyukur. 

Cara berpikir mereka berbeda dari orang lain, 

Mereka tidak mudah terbawa oleh cinta,

Mereka tidak pernah berpikir untuk melakukan hal-hal buruk. Dan kriteria mereka saat mencari pasangan sangat tinggi. Selain penampilan, kepribadian lebih penting, jadi tingkat perkawinan tidaklah tinggi, begitu juga dengan tingkat perceraian. 

Memori mereka sangat baik, mereka dapat dengan mudah mengingat lirik korea yang tidak mereka mengerti, dan kemampuan koordinasi mereka juga sangat kuat.

Kebanyakan dari mereka adalah anak-anak ceria bukan tipe yang mengurung diri sendiri.

Ketekadan mereka juga sangat kuat, mereka mampu bertahan dan melakukan berbagai upaya untuk membeli sesuatu yang berhubungan dengan selebriti yang mereka sukai. 
Singkatnya, cara berpikir anak-anak ini sangat berbeda dari orang lain, dan pikiran mereka tidak mudah untuk dipahami. Umumnya, hanya mereka yang memiliki ketertarikan yang sama yang mampu memasuki dunia mereka.”

Naaahhh.. Kata-katanya bener semua tuh. Buat HATERS yang selalu nge-Bully KPOPERS, tolong jangan asal jeplak yah tuh bacot.

HATERS bilang kalo KPOPERS itu gak punya rasa nasionalisme, sering merendahkan dan suka membanding-bandingkan Kpop dengan negara sendiri. Kpopers itu kampungan, dsb.

MESKIPUN KITA MENCINTA KPOP, TAPI BUKAN BERARTI KITA (KPOPERS) KEHILANGAN RASA NASIONALISME KITA!

KAMI BANGGA MENJADI KPOPERS DAN KAMI BANGGA MENJADI WARGA NEGARA INDONESIA!

SAYA RASA KPOP MEMBERIKAN PENGARUH POSITIF TERUTAMA BAGI KEHIDUPAN SAYA PRIBADI. JIKA KPOP DIANGGAP KAMPUNGAN KARENA TERLALU MENJUNJUNG TINGGI IDOLANYA, APAKAH ITU MASALAH? SELAMA PARA KPOPERS TIDAK MENGGANGGAP IDOLANYA SEBAGAI TUHAN SAYA RASA SAH-SAH SAJA!!

SEBUAH KALIMAT “OPPA.. I LOVE YOU” DIANGGAP SEBAGAI KALIMAT AUTIS OLEH PARA HATERS. TAHUKAH KALIAN MAKNA DARI KATA TERSEBUT? KALIAN BERKATA SEPERTI ITU KARENA KALIAN TIDAK MENGERTI!!

TIDAK SEPANTASNYA KALIAN MENGATAKAN HAL-HAL SEPERTI ITU. KARENA MENGHINA BAHASA NEGARA LAIN SEBAGAI BAHASA AUTIS, BUKANKAH HAL ITU MALAH MEMBERIKAN EFEK BURUK BAGI NEGARA KALIAN SENDIRI KARENA TIDAK MENGHARGAI NEGARA LAIN.

AYOLAH.. SEBENARNYA DISINI YANG AUTIS KPOPERS ATAU KALIAN, HA? PIKIR BAIK-BAIK DEH..

JANGAN MENGHINA JIKA TIDAK INGIN DIHINA!

HARGAILAH SATU SAMA LAIN. KITA BISA HIDUP DAMAI

KPOPERS ♥ DAMAI 
 
 

4 komentar:

  1. Betul bnaged aku setuju..
    K-pop itu pemberi inspirasi buat kita..coba lihat kalau ngg ad k-pop pasti ngga da smash ataupun chibi plagiat itu

    BalasHapus
    Balasan
    1. Annyeong haseyo Chingu, Han Ha Rin imnida Bangapta... Sebelumnya Gomawo sudah mau mampir dan berkomentar di Blogku...^^ SeSUJU banget chingu sama Komentarnya.... Kpop memang jadi inspirasi buat banyak kalangan, jadi seharusnya banyak orang yang berterima kasih sama kpop karena sudah memberi dampak positif bagi semua kalangan....... Btw Chingu dari fandom apa nih????? ^^

      Gomawo atas komennya ne chingu^^

      Hapus
  2. annyeong haseyo.. seSUJU banget sama yang dipostkan chingu.. aku pribadi juga mengalami seperti itu.. karena mereka hidupku menjadi lebih bermakna..dan aku ga pernah sekalipun menyesal telah suka sama mereka bahkan klo aku hidup lagi aku ingin menyukai mereka lagi...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Annyeong haseyo Chingu *bow

      Aaah Jinjja???? ne aku juja sependapat sama chingu,,, mereka penyemangatku... Mereka Bikin aku punya banyak Temen.... Bahkan dari tempat yang tak pernah terbayangkan sebelumnya... Btw Gomawo Buat Komentarnya ne chingu!!!! ELF juja ne??? Biasnya siapa???? Ah ne Bangapseumnida, Jangan lupa berlangganan di blog ku ne!!! Biar bisa selalu update!!! Jeongmal Gomawo!! ^_^

      Hapus

Tinggalkan Jejak Disini Chingudeul!!