Di balik kemeriahan konser Musik Bank Jakarta, sabtu 9 Maret 2013, ada rasa kecewa yang dirasakan para fans. Kurangnya pengarahan dan sulitnya memperoleh informasi, merupakan hal dasar yang sulit didapat penonton.
Sekarini, seorang penonton mengungkapkan kekecewaannya setelah menyaksikan konser tersebut. Ia membeli tiket melalui promo yang diadakan sebuah provider, Telkomsel, dengan keuntungan potongan harga dan juga spesial area untuk kelas festival. Namun kenyataannya, ia tidak mendapatkan seperti yang dijanjikan.
"Dijanjiin dapet tempat dekat panggung, tapi waktu tanya antriannya dimana aja petugas nggak ada yang tahu," kata Sekarini menjelaskan. Seharusnya antrian memang dibedakan, tapi menurutnya karena tidak ada tanda pemberitahuan, sehingga tercampur dengan pembeli reguler.
Perempuan yang mengidolakan semua K-pop idol itu akhirnya masuk ke dalam venue dengan kategori yang berbeda dari yang dijanjikan. Ia merasa kecewa dengan pengaturan di lokasi acara.
Menurutnya, yang dialaminya lebih baik dari orang lain di venue konser. Pasalnya banyak penonton yang telah memiliki tiket justru sulit masuk. "Iya kecewa banget deh aku pokoknya. Tapi lebih beruntung daripada yang punya tiket tapi nggak bisa masuk," tambahnya lagi.
Walaupun tidak sesuai, Sekarini menyaksikan konser tersebut hingga selesai. Konser Music Bank dimulai pada pukul 08.00 malam dan berakhir jelang tengah malam.*sabar ya chingu, masih bersyukur bisa nonton daripada mimin cuma bisa menggalau* curcol min????
credit : tempo.co
pict : facebook.com
Tidak ada komentar:
Posting Komentar
Tinggalkan Jejak Disini Chingudeul!!