2 Juli 2012

5 Tempat Wisata di Korea Selatan

 

Chingu pasti kalo penggemar berat Korea pengen banget donk ke sana???? Liat indahnya Negara Korea, bertemu dengan idola kita, bener ga??? pasti salah satu impianmu donk bisa liburan kesana??? Yup itu yang kurasa *kyaa curcol

Nah Chingu sebelum ke korea suatu hari nanti gimana kalo kita cari tau dulu yuk tempat - tempat yang wajib kita kunjungi selama Liburan disana!!!! Nih Min kasih referensinya.....^_^

Busan

Busan adalah sebuah kota yang terletak di pinggir pantai, sehingga kerap disebut-sebut sebagai San Fransisco-nya Korea.

Kota ini terletak di pinggir laut Jepang, dan merupakan jalur perdagangan Asia. Karena itulah, di kota ini terdapat beragam kultur dan budaya dari berbagai negara yang mampir dan berdagang di kota ini.

Hal lain yang membuat kota ini unik adalah adanya keseimbangan antara pemandangan alam dan kota di sini. Para pencinta alam dapat menikmati akhir minggu dengan hiking di gunung atau bersantai di pantai yang tidak jauh dari perkotaan yang sibuk.

Damyang

Damyang terletak di antara dua gunung di barat daya Korea Selatan. Kota ini kecil, dan sebagian besarnya ditutupi hutan bambu sebesar 25 hektar.

Damyang sangat tepat dikunjungi terutama saat musim panas, karena hutan bambunya membuat udara kota ini menjadi sejuk dan segar. Kota ini juga terkenal dengan kesenian-kesenian lokalnya yang terbuat dari bambu, seperti taplak meja, alas kaki, dan juga hiasan gantung.

Bahkan, di restoran-restorannya pun menggunakan bambu sebagai piring dan gelas, dan bahan makanan.

Pulau Jeju

Pulau ini semakin terkenal sejak masuk dalam tujuh keajaiban dunia yang baru. Pulau ini adalah pulau indah yang kerap dijadikan lokasi bulan madu dan juga disebut-sebut sebagai Hawaii di Asia. Pasalnya, pulau ini memiliki pantai-pantai yang indah dan juga gunung berapi yang masih aktif, sama seperti di Hawaii.

Gyeongju

Gyeongju merupakan kota wisata di korea Selatan yang tepat untuk bersantai. kota ini tidak memiliki gedung-gedung tinggi maupun jalan-jalan beraspal. Yang ada di kota ini adalah komplek kuil Seokgram Grotto, yang merupakan kuil kebanggaan korea selatan. Di sini juga terdapat taman Budha di mana pengunjung dapat rileks dan bersantai sambil menikmati pemandangan kuil yang antik.

Boseong

Boseong terkenal dengan perkebunan tehnya. Lokasi perkebunan teh ini kerap dijadikan lokasi syuting film. Kota ini juga terkenal dengan teh hijaunya yang dipercaya merupakan teh hijau terbaik di Korea Selatan. Sungguh sedap, menyesap teh hijau sambil menikmati pemandangan hijau dari perkebunan teh yang luas di Boseong ini.

Gimana Chingu??? masih kurangkah??? pasti donk.... tempat wisata di Korea masih buanyak banget chingu, posting selanjutnya pasti ku bahas lagi mengenai tempat - tempat wisata di Korea.... cukup sekian dulu ne!!! Gomawo #paypay


credits by: duniaproduk.com

2 komentar:

  1. wow ~ ~ very very cool! I wish I could visit it, amen!

    BalasHapus
    Balasan
    1. Amin Chingu.....^^ Gomawo sudah mampir dan meninggalkan jejak di Blogku Ne.... jeongmal gomawo!!!

      Hapus

Tinggalkan Jejak Disini Chingudeul!!